Halaman

Welcome

"Welcome To My Blog"

Jumat, 09 Maret 2012

Perang Dunia III : Islam VS Yahudi ?

Imam Bukhari dan Imam Muslim meriwayatkan hadits dari Abu Hurairah Radhiyallahu 'anhu bahwa Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda.
" Tidak akan terjadi hari kiamat sebelum kaum Muslimin memerangi orang-orang Yahudi. Kemudian kaum Muslimin membunuh mereka sampai orang Yahudi bersembunyi di belakang batuatau pohon. Maka batu -atau- pohon itu berkata :Wahai Muslim, wahai hamba Allah, inidi belakangku ada Yahudi, kemarilah lalu bunuhlah. Kecuali pohon Gharqad (sebuah pohon berduri yang dikenal dikalangan bangsa Yahudi), sesungguhnya Gharqad itu adalah salah satu pohon bangsa Yahudi".(bukhari-muslim)


dari hadits diatas, dapat diperoleh info :

1. "Tidak akan terjadi hari kiamat sebelum kaum Muslimin memerangi orang-orang Yahudi..."
ini aka kepastian, bahwa cepat atau lamban islam akan berperang melawan yahudi.
israel melancarkan serangan udara ke wilayah Gaza yang spektakuler, belum pernah dilakukan sebelumnya. Merekamenggempur Gaza . Lebih dari 170 rudal dilessakan ke wilayah Gaza.
Operasi ini merupakan rangkaian dari serangan mereka terhadap para pejuang Palestina. Tak kurangdari 350 warga Palestina gugur sebagai syuhada dan lebih dari 750 lainya luka-luka,200 diantaranya parah. (infopalestina)

2. pohon ghorqod
"Kecuali pohon Gharqad (sebuah pohon berduri yang dikenal dikalangan bangsa Yahudi), sesungguhnya Gharqad itu adalah salah satu pohon bangsa Yahudi...."

"website Jewish National Fund (www . jnf.Org), di bagian JNF Store (Tress for Israel Certificate), disebutkan bahwa di Tanah Palestina telah ditanami sebanyak 220 juta batang pohon Ghorqod."

pertanyaannya :

siapkah umat islam ?
di saat umat islam masih jauh dari nilai Islam?

dimanakah posisi kita?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Image

Image